Jumat, 04 Mei 2018

Mengenal Lebih Dekat Kwikku serta Shoba Collection




JualTasImitasi.blogspot.co.id ~ Meskipun branding Facebook, Instagram dan Twitter sebagai layanan medsos sudah sangat mendunia. Tapi, 2 mahasiswa dari Malang tersebut belum minder guna melawan mayoritas layanan sisial media international itu. Sekitar November 2013 mereka membangun Layanan unik Kwikku. Sampai saat ini penikmatnya telah lebih 22 ribu user.

Hidup serta Ifa, lulusan Fakultas Sains dan Teknologi Malang jarang pisah dari Notebook. Alumni UIN asli Ambon yang biasa ngomong cukup cepat itu menjelaskan awal pembangunan Kwikku. Pada 2009 Hamdi memang telah mempunyai domain www.kwikku.com. Hanya, ketika itu yang Musaad posting yakni tentang komik yang didapat dari buku-buku. Biar begitu, Hamdi menjelaskan besar yang menyukai domainnya. "Yang komentar banyak," kata mahasiswa kelahiran 18 Agustus 1993 ini.

Nah, karena banyaknya penikmat tersebutlah, Musaad tiba-tiba ingin mengubah website-nya semacam layanan Sosial media. Selesai melakukan desain, blognya resmi berubah menjadi jejaring Sosial media pada November 2013. "Sebelumnya telah selesai, namun kompletnya saat November itu. Saya mau berpikir ulang karena jika komik yang di upload sesungguhnya kan melanggar peraturan karena belum mengantongi izin," lanjut anak pertama dari tiga bersaudara itu.

Sejak itu Hamdi meminta Ifa Alif, sahabat satu jurusannya, buat sebagai chief operating officer di platform yang dia banun. Tatkala itu mereka berjanji untuk membuat platform sosial yang berbeda dari media social lain yang sudah populer saat ini semacam Facebook dan Twitter. "benar, misi besar kami memang menyaingi Facebook dan Twitter. Jika kami terus memakai buatan orang asing, kita mempopulerkan mereka," tukasnya.

Karena berkeinginan guna tidak sama itulah, Hamdi menganggap tampilan dan manfaat Kwikku sekarang ini berbeda dan terlihat lengkap dibanding Facebook. Tidak sekedar bercerita, Mussad menunjukkan berbagai tampilan di Kwikku. Di dalamnya ada bsebagai tools yang tidak ada di Facebook. Diantaranya yakni mall online. "Setiap penikmat Kwikku dapat memasukkan situs dagangannya serta langsung menyambung ke kami. Menurut kami, ini yang perdana di dunia," kata Musad.

Selain itu, terdapat tools kencan atau yang founder katakana dating site. Jika masuk ke tools itu, kita langsung mendapatkan dengan user Kwikku yang terlihat jomblo. Jika anda cowok, yang tersimpan adalah pengguna Kwikku yang wanita dan lagi jomblo. "Ini mereka kelompokkan saat mereka mendaftar. Untuk itu, jika ingin kenalan, cepat saja menuju ini," jelasnya.

Untuk semacam social media kita tentunya telah biasa dari medsos Facebook, Twitter dan yang terus naik daun yaitu sosial media berbagi Picture Instagram. Social media diatas sudah cukup lama merajai tinggi Social media di Republik Indonesia. Dan jangan anda tutup mata bahwa Medsos dari luar Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat berhasil menarik pikiran user Media Sosial di Indonesia.

Dengan banyak penduduk yang terlihat fantastis yaitu sekitar 1/4 milyar jiwa yang didominasi usia muda, bisa dibilang NKRI sebagai target yang baik buat diperhatikan para start up serta pengembang sosial media di Nusantara.

Walaupun sudah berjibun sosial media yang merajai social media diNKRI. Anak Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak siap kalah, mereka berhasil mengembangkan startup dalam bidang social media dengan nama Kwikku. Kwikku dikembangkan oleh mahasiswa jurusan Teknik Informatika. Founder pendiri Kwikku adalah Gema Hamdi Musaad yang lahir pada 18 Agustus 1993, mahasiswa Fakultas Saintek yang keturunan Ambon.
Dari kemampuannya dikategori codinger Musaad dengan Ifa (Co-founder) ini membuat social media Kwikku. Kwikku adalah social media yang berplatform keterkenalan, viralitas bisa diketahui dari fitur yang ada dibagian profil usernya.

Kwikku diperkenalkan pada 26 September 2013, serta dapat dibilang usaha pemula sosial media yang terlihat muda. Saat dikembangnnya Kwikku telah sukses memperoleh prestasi Research Expo On Computing 2013, Cakrawala Award dan medali lainnya.

Kesuksesan Kwikku dipertama berdirinya sudah sukses mendapatkan tidak kurang dari dari 31 ribu pemakai yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dengan 150 hingga 400 pengguna baru di Kwikku setiap minggunya. Nama Kwikku itu diambil dari bahasa Jawa yaitu “Kuwi” dan “iku”, manfaat pemerekan ini supaya dari gaya lokal Nusantara cukup terasa. Saat ini anggota yang dikomandoi oleh founder Kwikku (red: Musad) berkisar 10 orang yaitu bagian merancang, codingan, dan menu-menu lain. Bascam utama Kwikku sendiri terletak tidak jauh dari pasar besar Kota Malang, JATIM.

Beda dari kwikku, terdapat juga usaha rintisan yang cukup pesat perkembangannya yakni TokoAndalan.com. TokoAndalan itu bergerak diplatform Online shop system membangun B2B (Bussiness to Bussiness) dan B2C (Bussiness to Customer). Dari menganut dua cara itu Fachri pengembang dari TokoAndalan.com mengharapkan kemajuan bisnisnya akan maju dengan cepat pada tahun-tahun mendatang.

konveksi tas wanita
konveksi tas wanita

Untuk kalian yang tidak mendengar B2B ((Bussiness to Bussiness) ini mungkin penjelasan sederhananya. Konsep bisnis B2B adalah usaha yang dianut bagi perusahaan atau pihak yang saling mempunyai kepentingan bisnis, atau bisa juga disebut sebagai usaha antar pengusaha. Umumnya bisnis B2B dilakukan memakai EDI (Electronic Data Intercange) serta email yang berfungsi bagi pembelian barang maupun tenaga, berita dan sharing maupun pengiriman serta pengajuan proposal usaha. EDI (Electronic Data Intercange) yaitu cara transfer data yang terkonsep, dalam menu biasa yang disetujui dari satu system pc ke suatu system computer lain dari model message.

konveksi tas
konveksi tas

Adapun model bisnis B2C (Bisnis to konsumen) yakni model bisnis yang dijalankan oleh pelaku usaha dan pemakai, semacam dari pengrajin tas sekolah yang menjual dan menawarkan produknya kepengguna biasa secara online. Dari pihak produsen tas selempang akan melakukan usaha dari memasarkan dan menawarkan barangnya ke user tidak terdapatnya timbal balik dari pemakai untuk melakukan usaha kembali bagi pihak pabrik tas seminar. Maksudnya vendor tas kulit hanya menjual dan menawarkan produknya ataupun jasanya pada pihak konsumen hanya cuma pengguna atau pembeli.

shoba collection
shoba collection

Memang Fachri selaku Founder dari www.TokoAndalan.com juga berterus terang untuk dapat sebesar saat ini aja super butuh kerja keras. Tapi Bila dilalui dengan sepenuh hati sekeras apapun beban yang dijalankan akan terasa enteng. Prinsip yang diterapkannya saat membangun bisnis yakni terkait apapun usaha yang dilakukan harusnya berkolaborasi. Sulit dapat anda bisa mengembangkan bisnis gede bila anda sendiri yang mengerjakannya sendiri. Maka dari itulah, sejak awal Pahrur Rozi Nasution membesarkan https://TokoAndalan.com sudah menghire sekitar 5 orang untuk menjadi crew dari TokoAndalan. Selain itu terdapat juga anggota yang sama-sama komitmen untuk mengembangkan TokoAndalan hingga seperti ecommerce-ecommerce besar di Dunia.

shoba industri
shoba industri

Saat ini TokoAndalan baru bisa menjual produk-produk dari Shoba Industri yang mana Shoba Collection tersebut juga bagian dari Grup TokoAndalan. Sedangkan hal yang diproduksinya yakni Tas Diklat Pelatihan, Tas Laptop Punggung, Tas selempang, Tas anak sekolah, Tas koper umroh dan berbagai macam jenis dompet. Hingga kini telah luas yang menggunakan tenaga Konveksi Tas Shoba dalam produksi Tas Diklat Pelatihan untuk perusahaan mereka. Fachri meyakini kedepannya, Vendor Tas Shoba Industri ini akan semakin besar ditahun-tahun mendatang.

tokoandalan
tokoandalan

Bila kita tadi menjelaskan teriat dua startup usaha yang lagi besar di NKRI. Sampai paragraph kebawah ini, kita akan mengupas seputar anak dan permainan yang baik untuk kesayangan anda. Saat pertubumbuhannya, seorang buah hati dapat mengalami perubahan secara tubuh begitu juga jiwa Saat masa balita menuju Balig. Dari dua perlaihan ini, terdapat waktu peralihan, yang biasanya dikenal sebagai sebutan remaja atau masa puber. Tapi, tinjauan pandangan agama peralihan seorang di hadapan syariah Cuma sebutkan dalam dua peralihan, yakni priode kanak-kanak serta saat dewasa. Terdapatnya ketidak samaan di antara dua fase tersebut disebabkan ketidak samaan dari hal kewajiban peraturan syariah dan belum terbebani peraturan ghayru mukallaf. Seorang yang telah balig dan mempunyai pikiran yang bagus secara otomatis terkena segala akibat serta berkewajiban utuh bagi seluruh perbuatan yang dikerjakannya. Mereka mendapat pahala dari melakukan kegiatan wajib serta sunnah dan berdosa tatkala meninggalkan tuntutan wajib maupun mengerjakan perbuatan haram. Sedangkan balita maupun manusia yang tidak sempurna akalnya, tidaklah dapat tanggungan. Inilah defenisi dewasa yang sesungguhnya menurut Islam.


Mempersiapkan anak-anak menuju usia balig tidak hanya sekedar mempersiapkan mereka secara personal untuk dapat melalui hidup, tetapi juga untuk rangka menjalankan tugas bagus sebagai hamba Allah Swt. Artinya, memasuki usia dewasa buah hati dipersiapkan supaya mampu sebagai orang yang bagus bagi umat pada priode yang akan datang buat menegakkan kalimat Allah di bumi dan mengkampanyekan syariah sebagai rahmatan lil ‘alamin melalui tegaknya syariah dan Khilafah.

Terkait yang harus ataupun sunnah sudah kudu dibiasakan, khususnya sembahyang serta Puasa. Rasul saw bersabda (yang terjemahannya): Perintahkanlah anak-anakmu shalat jika mereka telah menginjak usia 7 tahun, pukullah mereka (karena meninggalkan shalat) jika telah menginjak usia 10 tahun, dan pisahkanlah tempat tidur mereka. (HR Ahmad). Pembiasaan sembayang tersebut dapat dilakukan dengan metode meminta shalat bersama semua anggota dirumah. Bagi mereka laki-laki dibiasakan untuk sembahyang di masjid. Mengaji kalam al-Quran serta tadarus dapat dikerjakan untuk seluruh bagian keluarga sesudah selesai shalat magrib yang dilanjutkan cerita tawsiyah oleh ayah maupun ibu. Manfaatnya yakni agar pengetahuan yang sudah dimiliki buah hati juga diamalkan untuk kesehariannya sehingga bentukan nafsiyah agama buah hati semakin kuat.

Membentengi kesayangan dari berbagai tampilan, komik dan kegiatan yang bisa menuju untuk hal-hal yang negative dan menunjukkan solusi lain yang bagus baik, contoh CD ilmu pengetahuan, bacaan keagamaan, kegiatan keislaman, dll. Dalam berbagai pertemenan dari lawan jenis, harus dibiasakan tidak bersama antara buah hati cowok serta cewek, bagus dijelaskan akibat pertemanan yang tikdak terpisah di bagian kehidupan umum, yang dapat mengarah bagi penglihatan yang landasi naluri suka dan ketidaktangkasan merenung, terutama bagi anak yang sudah menuju umur 10 tahun.

Untuk saat umur menuju dewasa anak diajari tentang pengetahuan akan dewasa (menstruasi serta keluar mani) serta seperti apa hukum-hukum fikih Islam menjelaskannya. Manfaatnnya yaitu supaya mempersiapkan buah hati secara fisik serta pikiran sehingga pada menuju waktu balig menghampiri buah hati telah memahami macam-macam yang wajib dikerjakan dan siap melakukan konsekuensi balig (untuk mengikuti dengan pedoman agama) saat kehidupannya.

Memberikan anak untuk pegangan hidup yang bisa membuatnya mandiri untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari semacam memasak sederhana, merapikan rumah, mencuci pakaian, memperbaiki rumah, menggunakan alat biasa, dll. Hal itu adalah mengedukasi kesayangan untuk olahraga yang dapat mengolah badan kesayangan untuk memiliki badan yang sehat dan mandiri sehingga anak siap serta memliki modal-modal dasar dalam kancah perjuangan.

Buah hati yang sudah berumur 10 tahun ke atas dapat diajak berpikir untuk mengetahui masalah di daerah yang diikutkan dengan informasi keislaman yang telah didapatkannya. Kemampuan diarahkan pada solusi Islam berikut perbandingannya dengan solusi-solusi yang diberikan dari derahnya atau negara saat itu. Penggunaan teknologi komputer dan jaringan dipusatkan untuk semacam yang tujuannya berguna seperti membaca informasi yang relevan dengan kemajuan proses analisisnya. Dengan seringnya melatih proses berpikir anak, pemikiran mereka sudah semakin meluas hingga dapat merangkum permasalahan utama yang dihadapi masyarakat waktu itu, yaitu belum terdapatnya penerapan hokum agama di seluruh kehidupan.

Mengedukasi kekuatan, kepemimpinan dan tanggung jawab bagi anak untuk berbagai aspek di dalam acaranya yang senantiasa dikaitkan dari cara pikir dan pola sikap keyakinan Islam. Manfaatnya yakni untuk mengajari anak dengan terus supaya mempersiapkan anak menjadi pemimpin untuk saat mendatang. Dalam Al-Qur’an

Setiap anak-anak ini unik. Termasuk dalam semacam edukasi. Masing-masing buah hati mempunyai tipe belajar yang tidak sama. Terdapat kesayangan yang bisa bermain dan mendengarkan lewat mendengarkan (audio). Kesayangan yang lain, sangat kuat menghafal serta mampu memperhatikan apapun yang dilihatnya. Makanya, Ayah dan Bunda bagus untuk mengetahui semua jenis gaya edukasi si anak-anak buat lebih memaksimalkan daya menghayati buah hati. Si Talking Doll pintar serta imut. Hafiz Doll itu cukup mengesankan. Bisa jadi itu kalimat yang pas ketika anda mendapatkan semacam yang modelnya imut serta imut. Bukan salah juga bila yang menjadikan kita gemes itu adalah Talking Doll. Mulai tampilannya yang unik dan juga imut. Boneka Smart tersebut bisa kalian dapatkan di Distributor dan Agen Resmi Boneka Hafiz Doll di Indonesia.

Namun sebenarnya ini sekedar bagian dari luar dari Hafiz Doll. Bila kalian perhatikan lebih jauh lagi, ada banyak guna yang bisa didapat dari Hafiz Doll ini. Sejatinya Boneka Smart tersebut hanya sebagai audio dari banyak fitur yang ada di dalamnya. Seperti dari cerita Nabi dan Rasul, mengaji, kisah binatang, Asmaul Husna, Panutan Rasulullah sampai berbagai lagu-lagu anak. Model tampilan itu nyatanya memberikan rasa senang bahagia serta menyenangkan bagi buah hati guna mendalami isi di dalamnya. Ketika buah hati sering diperliahatkan audio-audio dari Boneka Smart tersebut, terlebih murattal tatkala ingin tidur, lambat laun bisa memasuki alam bawah sadarnya guna menghafal Al Quran dan juga cerita-cerita yang bermoral.

Pengennya, tentu hari esok nanti dapat memberikan akibat baik terhadap prilaku dan kepribadian bagi kehidupan si anak. Tidak hanya itu, boneka mengaji itu juga dapat koneksi dari bluetooth di hadnpone lho. Menjadikan edukasi anak-anak jadi lebih asyik deh. Banyak Anak-anak terlihat senang dengan permainan puzlenya, sebab ya anak-anak masih balita. Walaupun Smart Hafiz mengaji itu banyak sekali fungsinya sebaiknya tetap ditemani kedua orangtua ya. Namun jika Ayah-Bunda membeli Hafiz dan Hafizah Talking Doll untuk harapan supaya mereka meminimalkanmobile atau gadget ya sebaiknya tidak perlu dibluetooth ya. Karena tidak dibluetooth pun boneka mengaji tersebut telah mengasih manfaat yang besar kok. Harga jutaan itu tergantikan kok sama kegunaannya.

0 komentar:

Posting Komentar